Minggu, 27 Maret 2011

HACK BILLING WARNET (TARIF PAKET) DENGAN SMADAV

Ehmmm..,klo cerita tentang ngehack emang gak ada habisnya.. Disini saya hanya ngeShare pengalaman pribadi saya.. Waktu itu saya diajak temen ngenet,ehh tapi saya kebetulan lagi bokek.,tapi tetep saya ikut temen ngenet dengan modal pas-pasAn,kan gak enak nolak ajakan temen,,ya enggak..!!.. Dan kebetulan juga orang yang jaga warnet alias operatornya itu saya kenal.. Waktu itu saya maen ambil paket malam minggu (paket 2 jam).. setelah hampir 2 jam maen,dan saya lagi asyik maen game online,mulailah saya kebingungan,didompet uda gak ada uang tapi saya masih pengen maen.,Hufftt. Dan saya mencari ide untuk ngehack billing di kompi yang saya pakai.,kemudian saya searching d’Mbah google,ternyata ada orang yang ngeshare cara ngehack billing pake smadav kebetulan di warnet itu dipasang smadav juga (hehehe serba kebetulan ya).. Lalu saya praktekin lah apa yang saya dapat dari mbah google tadi.. Dan ternyata malam tersebut saya dapat ngenet sampe puas dengan modal pas-pasAn..HEhehehe.. kalian pasti bingung kenapa..??? Saya ceritain sedikit lagi ya.. Setelah saya praktekin dan setelah 2 jam computer tempat saya main enggak mati,alias masih bisa dimainkan,kenapa..??karena system billingnya sudah saya matikan..

Waktu itu sang operator kebingungan,tapi untungnya saya kenal dengan sang operator tersebut..
Maaf ya uda cerita panjang lebar.. dan sekarang saatnya saya kasih tau caranya.. Lets Goooo…….

Langkah – langkahnya adalah..

1. Kalian buka smadav terlebih dahulu..
2. Setelah kalian buka to smadav.,lalu kalian klik Tools,seperti gambar dibawah


3. Setelah itu kalian pilih proses manager,lalu kalian cari proses client008.exe ( ini tergantung nama billingnya,yang ini pke biling explorer ),lalu klik kanan pada client008.exe tadi..,terus pilih action,terus pilih Kill.,kemudian kalian tinggal klik Ok..Ok aja.. Selesai dah,sekarang kalian bisa ngenet sampe puas.. Hehehehe


Nb : Tips ini khusus buat kalian maen menggunakan tarif Paket,klo kalian gunakan tarif normal maka akan percuma.,terus klo pc Nya mati maka kamu harus berhenti Ngenet,karena billingnya akan aktif kembali.,sebab cara ini hanya untuk menghilangkan billing dari pc warnet,yang sifatnya sementara.,seperti kita ngenet pake password admin..

Jangan terlalu sering ya pake cara ini.,bos warnetnya ntr rugi..,ni dipake klo kepepet aja ya…Ok……

2 komentar:

Anonim mengatakan...

kalau diresume apa yg terjadi??

Rhie mengatakan...

Gak ada pengaruhnya...

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates